Ini Klasemen Sementara Esport Mobile Legend Indonesia

Ini Klasemen Sementara Esport Mobile Legend Indonesia

KabarMakassar.com -- Hasil pertandingan klasemen sementara turnamen eSport Mobile Legends MPL Indonesia season 6 berhasil di raih oleh Rex Regum Qeon (RRQ) dengan match poin 4 diatas Onic eSport  dengan poin 2.

Kickoff MPL Indonesia season 6 dibuka oleh juara musim lalu RRQ dengan mengalahkan  Geek Fan ID dengan skor 2-0. (14/08/20) lalu.

Sedangkan Bigetron Alpha unggul di awal saat melawan Genflix Aerowolf, namun di comeback kembali dengan skor 2 - 1. Dan pada hari kedua Genflix Aerowolf justru dibantai oleh Onic eSport dengan skor 2 - 0, yang di prediksi sebagai calon juara MPL ID season 6 ini.

Sementara dalam laga El-Clasico Mobile Legends antara Evos VS RRQ, tim harimau sempat unggul dalam awal-awal menit namun pada akhirnya dibekukan oleh raja dengan skor 2 - 0.

Bigetron Alpha yang telah kalah performa pada hari pertama itu menjadi evaluasi dalam pertarungan melawan Alter Ego dalam pertarungan sengit, akhirnya memuai hasil pada hari kedua dengan skor 2-1.

Pada hari ketiga akhirnya Evos Legend mengejar ketertinggalannya melawan RRQ, pada saat membantai Aura Fire menjadi modal awal untuk mengejar ketertinggalannya dengan skor 2 - 0.

Laga pertama di tutup oleh Alter Ego walau harus bersusah payah mencuri poin dari Geek Fam ID dengan skor 2 - 0. Dengan hasil tersebut untuk kedudukan di klasemen sementara RRQ Hoshi berada di puncak klasemen, disusul Onic eSport yang baru sekali berlaga dalam pekan pertama MPL Indonesia season 6.

Sedangkan Bigetron Alpha, Evos Legend dan Alter Ego berada di lima besar klasemen sementara. Genflix Aerowolf dan Aura Fire berada di posisi enam dan tujuh klasemen.

Geek Fam ID yang telah kalah 2 kali berturut-turut, harus berada di posisi terakhir klasemen sementara MPL Indonesia season 6 pekan pertama.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar