Ini Prediksi Skuat di Big Match PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Ini Prediksi Skuat di Big Match PSM Makassar vs Bhayangkara FC
Piala Menpora (Int)

KabarIndonesia.id -- Grup B Piala Menpora 2021 kembali melanjutkan match day kedua antara PSM Makassar melwan Bhayangkara FC, laga ini aan berlangsung sore nanti pukul 15;00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3). Kedua tim ini sebelumnya memperoleh kemenangan yang sama dari lawannya di match pertama.

PSM menang atas Persija 2-0, sementara Bhayangkara menang atas Borneo FC 1-0.  Tiga poin yang dimiliki kedua tim ini akan membawa suasana pertandingan panas, karena keduanya ingin tampil sebagai pemenang dilaga bergengsi ini dan sekaligus ambisi sebagai juara grup B.

Diatas kerta Bhayangkara lebih diunggulkan, para pemain bintang dan tim nasional Indonesia juga berada di pihak Bhayangkara seperti Evan Dimas Darmono, Andik Vermansyah dan Muhammad Hargianto. Hal ini menjadi modal bagi klub yang bermaskas di Solo, Jawa Tengah.  

Sementara itu PSM Makassar yang bermaterikan pemain lokal, hanya berharap kepada pemain depan asal Papua yang bisa menggebrak pertahanan lawannya, PSM memiliki Patrich Wanggai dan Yacob Sayuri yang juga masing-masing punya gol saat melawan Persija. Hal ini pula yang mengangkat semangat tim juku eja melawan skuat Bhayangkara FC.

Berikut prediksi skuat PSM vs Bhayangkara FC:

PSM Makassar (4-4-2)
Kiper: Hilmansyah
Bek: Hasyim Kipuw, Abdul Rachman, Zulkifly Syukur, Nurhidayat
Tengah: Rasyid Bakri, M Arfan, Sutanto Tan, Rizky Eka
Depan: Yacob Sayuri dan Patrich Wanggai

Pelatih PSM, Syamsuddin Batola.

Bhayangkara Solo FC (4-4-2): 
Kiper: Awan Setho 
Bek:  Alsan Sanda, Jajang Mulyana, Hansamu Yama, Ruben Sanadi 
Tengah: TM. Ichsan, Wahyu Subo, Evan Dimas, Sani Rizky
Depan: Osas Saha, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Paul Munster.

Penulis : Ardiyanti

Editor : Fritz Wongkar