Mewarnai dan Menutrisi Rambut Secara Aman dengan Hairwonder

Mewarnai dan Menutrisi Rambut Secara Aman dengan Hairwonder
Hairwonder Product (Ist).

KabarIndonesia.id -- Ada pepatah, rambut adalah mahkota wanita, oleh sebab itu hampir semua wanita berusaha agar mahkotanya tampak indah dan berkilau. Namun untuk memiliki rambut agar selalu indah, sehat dan kuat sering kali menyita waktu banyak dan biaya yang tidak sedikit. 

Hairwonder hadir dengan rangkaian penataan rambut yang tidak hanya praktis namun juga aman bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

Hairwonder adalah merek perawatan rambut pertama dan satu-satunya dengan produk yang semuanya diperkaya dengan setidaknya 8 (delapan) bahan organik bersertifikat, seperti Minyak Argan organik, Phytokeratin dan Provitamin B5 yang memperkuat rambut, melembabkan dan membuatnya lembut seperti sutra. 

Sebagian besar produk Hairwonder juga bebas Paraben dan tidak diujicobakan pada hewan.

Hairwonder Color & Care adalah satu-satunya pewarna rambut permanen pertama yang bebas amonia dengan cakupan warna yang tahan lama sekaligus secara intensif mewarnai, melindungi, menutrisi dan memperkuat rambut dalam satu kali perawatan. Hairwonder memanfaatkan sinergi alami dari beberapa ekstrak tumbuhan untuk menutrisi dan melindungi rambut Anda. 

Dalam jurnal penelitiannya yang bertajuk Hair care products: Waving, straightening, conditioning, and coloring, yang dipublikasikan National Center for Biotechnology Information, U.S. National Library of Medicine, peneliti Bolduc C, Shapiro J mennyatakan bahwa pewarna rambut organik bersifat lebih tahan lama dibandingkan warna kimiawi. 

Terdiri dari sebagian besar tumbuhan dan polong-polongan alami, ditambah dengan perawatan dan prosedur yang halus dan profesional dalam formulasi, pewarna rambut organik adalah sumber yang lebih andal jika Anda untuk membuat kilau dan warna rambut lebih tahan lama. Misalnya, jika seseorang menggunakan pewarna rambut organik, kemungkinan besar akan bertahan antara 40 hingga 90 hari pada keadaan normal. 

Sementara, dr Maria Fernanda Reis Gavazzoni Dias, peneliti dari Department of Dermatology, Fluminense Federal University di Niterói – Brasil, menyebutkan dalam jurnalnya bahwa amonia yang ditemukan dalam pewarna rambut tidak diekstraksi dari tanah atau tubuh kita, tetapi diproduksi di laboratorium dan tidak memiliki komponen alami. 

Jika Anda menggunakan terlalu banyak salah satu bahan kimia untuk pewarna rambut, pH rambut akan berubah secara drastis dan kutikula akan sulit menutup kembali - bahkan dengan kondisioner yang baik. Ketika kutikula tidak dapat menutup, kilau tidak memantulkan sisik karena kusut dan terbuka. Selain itu, warna rambut akan lebih cepat memudar karena kutikula tidak dapat menutup dan mengunci molekul.

Sejak tahun 1985, Hairwonder berinovasi dengan hanya menggunakan bahan-bahan kualitas tertinggi, ekstrak yang berharga dan metode produksi yang canggih. Bahan ditanam tanpa menggunakan herbisida atau pestisida. 

Selain itu, untuk kemasan, Hairwonder juga hanya menggunakan kertas dan karton yang bersumber dari hutan yang dikelola dengan baik dengan sertifikasi independen FSC. Hair Wonder telah hadir di 35 negara dunia dan sekarang sudah ada di Indonesia melalui marketplace Sesa.id.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar