AirAsia Klaim Tetap Jual Tiket Termurah di Indonesia

Kabar Travel - Terbit 13 03 2019 - 05:15 AirAsia Klaim Tetap Jual Tiket Termurah di Indonesia
AirAsia

AirAsia Indonesia menegaskan komitmennya untuk selalu menawarkan harga tiket pesawat yang dapat dijangkau oleh konsumen untuk semua rute penerbangan di tengah maraknya keluhan masyarakat terhadap mahalnya harga tiket pesawat. AirAsia telah melayani lebih dari 700 penerbangan per minggu di 38 rute penerbangan langsung dari 15 kota di Indonesia baik domestik maupun internasional yang terhubung dengan berbagai destinasi menarik di berbagai negara melalui hub di Kuala Lumpur, Malaysia, dan Bangkok, Thailand.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan kesempatan masyarakat Indonesia mengunjungi berbagai destinasi menarik di dalam negeri, negara-negara ASEAN maupun di kawasan Asia Pasifik tanpa harus terlalu dibebankan dengan biaya perjalanan yang tinggi.

"Now Everyone Can Fly, tidak hanya sekedar slogan maupun filosofi tapi merupakan komitmen perusahaan dalam berbisnis dan mengembangkan usahanya secara keseluruhan, yang diwujudkan dengan mengedepankan efisiensi, inovasi, dan digitalisasi operasi," katannya.

Ia menegaskan, AirAsia telah terpilih menjadi maskapai berbiaya rendah terbaik versi Skytrax selama 10 tahun terakhir, dan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan dengan menghadirkan inovasi layanan penerbangan yang dapat memberikan pengalaman terbang lebih baik dengan harga yang terjangkau yang membuka akses wisatawan dari berbagai negara untuk berkunjung ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia.

”Penawaran harga tiket murah bukan sekedar gimmick untuk menarik konsumen, tetapi merupakan komitmen kami terhadap prinsip perusahaan untuk selalu menyediakan pilihan transportasi udara yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat yang ingin mewujudkan rencana bepergian dan mengunjungi destinasi yang diimpikan selama ini.”

Selain itu, kata ia, pada periode tertentu memberikan insentif kepada traveler berupa penghapusan harga kursi atau yang lebih dikenal sebagai ‘promo kursi gratis’, atau potongan harga khusus untuk pembelian tiket dengan periode perjalanan di atas 6 bulan sejak pemesanan. Dengan begitu traveler akan mempunyai lebih banyak waktu untuk mematangkan rencana perjalanan, mempersiapkan logistik yang dibutuhkan, dan mengatur finansialnya”

“Sejak dulu sampai sekarang, tiket AirAsia masih yang paling murah. Kami selalu menjaga efisiensi dalam segala lini, karena itu kami selalu bisa menawarkan harga tiket murah di dalam situasi pasar tersulit sekalipun. Tentunya dengan tetap menjaga standar tinggi terhadap operasional dan pelayanan,” katanya.

 

Penulis :

Editor :